Rekomendasi Parfum dengan Aroma Rempah Cocok Buat Valentine

Rekomendasi Parfum dengan Aroma Rempah Cocok Buat Valentine

Rekomendasi Parfum dengan Aroma Rempah Cocok Buat Valentine – Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, objek, atau ruangan.

Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfumEau de toilette, atau Eau de Cologne. Memilih parfum biasanya sesuai dengan selera masing-masing.

Selain itu, parfum juga bisa kamu pakai sesuai acara yang ingin dikunjungi. Buat acara kencan di hari Valentine, kamu bisa memilih parfum dengan sentuhan rempah yang wangi, Bro. Ingin tahu apa saja rekomendasi Club388 Indonesia parfumnya?

1. Acqua di Sardegna Hirvu Free Island

5 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Rempah, Cocok Buat Valentine!

Kamu lagi cari parfum beraroma rempah yang lembut dan bikin si dia susah lupa? Tenang! Parfum Acqua di Sardegna Hirvu Free Island adalah jawabannya! Kamu akan dimanjakan dengan aroma sea notes bersama bunga violet, tetesan embun, vanila, dan akar wangi yang menenangkan pikiran. Parfum ini sangat cocok kamu pakai baik saat siang atau malam hari. Ampuh dongkrak penampilanmu dalam waktu sekejap!

2. Chanel Antaeus Pour Homme

5 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Rempah, Cocok Buat Valentine!

Kombinasi wangi rempah terbaik salah satunya bisa kamu temukan di parfum Chanel Antaeus Pour Hommeang, Bro. Bagaimana tidak, parfum ini diracik dengan campuran sage, lavender, patchouli, hingga aroma earthy yang memanjakan indera penciuman. Gak cuma itu, masih ada campuran wewangian segar dari bergamot, basil, dan thyme yang memberi sentuhan mewah dan elegan pada setiap semprotannya.

3. YSL La Nuit De L’Homme

5 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Rempah, Cocok Buat Valentine!

Buat kamu yang gak suka aroma rempah yang mungkin terlalu strong, bisa banget beralih ke parfum dengan kemasan hitam-abu yang elegan ini, Bro. Aromanya terdiri dari campuran floral berkat bunga lavender, serta rempah aromatik seperti kapulaga, kayu cedar, dan akar wangi (vetiver). Memakai parfum ini kamu bisa menaklukkan hati gebetanmu.

4. Dunhill Century Alfred

5 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Rempah, Cocok Buat Valentine!

Bukan hanya wangi rempah dari naroli essential oil yang semerbak dan bikin siapa saja terpikat. Namun, parfum ini juga memadukan aroma musk dan segar dari grapefruit yang eksotis. Selain itu, kamu juga bisa merasakan aroma musky, sehingga kesan maskulin bakal terpancar jelas dalam aura malam kencanmu saat sedang bersama pasangan, Bro!

5. Carolina Herrera Chic for Men

5 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Rempah, Cocok Buat Valentine!

Perpaduan wangi segar dari fruity notes seperti semangka, lemon, dan jeruk mandarin yang ada dalam parfum ini bakal dongkrak penampilan kecemu saat kencan. Untuk bagian aromatiknya, terdapat campuran tonka bean, sandalwood, dan amber yang menciptakan aroma sensual nan romantis.

Nah, itu tadi deretan parfum mewah dengan aroma rempah yang elegan banget. Kalau mau sulap penampilanmu jadi auto kece seketika, pemilihan parfum kaya gini menarik banget buat dicoba lho,