Rekomendasi Merek Skincare Buat Kamu yang Berkulit Sensitif

Rekomendasi Merek Skincare Buat Kamu yang Berkulit Sensitif

Rekomendasi Merek Skincare Buat Kamu yang Berkulit Sensitif – Kulit sensitif adalah kulit yang bereaksi berlebihan terhadap faktor dari lingkungan. Reaksi kulit berlebihan (termasuk alergi pada kulit) kerap dialami saat memakai kosmetik, sabun, sampo, hingga produk perawatan kulit seperti lotion dan sunscreen.

Sama seperti mandi, rasanya skincare sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok untuk kulit. Gak hanya perempuan saja, laki-laki juga tentu saja boleh merawat diri. Dimulai dari memilih skincare, kamu bisa mendapatkan kulit sehat dan bonus glowing!

Jika kulitmu mudah bereaksi dengan produk yang baru saja kamu beli, sudah saatnya memilih skincare yang diformulasikan untuk kulit sensitif. Biasanya skincare tersebut memiliki kandungan ringan dan lembut untuk kulitmu. Cobain  rekomendasi Daftar Sbobet merek skincare mulai dari cleansing oil hingga pelembap untuk kulitmu!

1. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil

5 Rekomendasi Merek Skincare untuk Kulit Sensitif

Karena kamu menggunakan sunscreen pada pagi hingga sore hari, membersihkannya harus tuntas. Untuk kulit bersih maksimal, kamu disarankan menggunakan pembersih berbahan dasar minyak. Pembersih dengan bahan dasar minyak ini gak lantas membuat kulit berminyak menjadi lebih parah, namun justru melembapkan.

Ada yang bisa teremulsi dengan air dan tidak, Sensatia Botanicasl Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil adalah jenis yang kedua. Buat kamu yang gak suka sensasi lengket mungkin akan membencinya. Tapi percayalah, kulitmu yang gampang ‘berontak’ akan menyukainya. Bonusnya, di pagi hari saat bangun tidur, kulitmu terasa lebih plump.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

5 Rekomendasi Merek Skincare untuk Kulit Sensitif

Merek yang satu ini memang memiliki formula sederhana dan ringan namun mampu menuntaskan kotoran pada wajah. Bahkan saking lembutnya, cleanser ini bisa dipakai di seluruh tubuh. Setelah menggunakan cleansing oil ikuti dengan menyeka wajah dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser hingga bersih. Kulitmu bakal bersih, lembap, dan siap untuk menggunakan perawatan wajah berikutnya.

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

5 Rekomendasi Merek Skincare untuk Kulit Sensitif

Merupakan merek yang laris di Jepang, di Indonesia juga sepertinya bernasib sama. Tidak berbau dan berwarna, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion memiliki kemampuan untuk menahan kandungan air pada wajah sehingga wajah akan lebih terjaga kelembapannya. Ditambah dengan komposisinya yang sederhana, kulit gak akan menjerit ketika diaplikasikan dengan toner yang satu ini. Harganya pun gak bikin kantong jebol.

4. Pyunkang Yul Essence Toner

5 Rekomendasi Merek Skincare untuk Kulit Sensitif

Tidak berbau dan berwarna, Pyunkang Yul Essence Toner buatan Korea Selatan ini ampuh menyeimbagkan kadar air pada wajah. Dengan bahan-bahan yang sederhana bukan berarti essence toner ini juga kualitasnya asal-asalan. Lebih pekat dari esens biasa, Pyunkang Yul Essence Toner mengandung antioksidan dan membantu memaksimalkan penyerapan skincare selanjutnya.

5. Sukin Facial Moisturiser Sensitive

5 Rekomendasi Merek Skincare untuk Kulit Sensitif

Memiliki klaim organik, Sukin adalah merek dari Australia yang harganya terjangkau namun berkualitas. Sukin Facial Moisturiser Sensitive cocok digunakan pemilik kulit sensitif sekaligus memberikan nutrisi dan kelembapan ekstra buat kulit. Gak mengandung paraben dan bahan-bahan yang berpotensi jadi alergen, Sukin Facial Moisturiser Sensitive pas jadi pilihan pemilik kulit sensitif.

Memilih rangkaian perawatan wajah itu susah susah gampang. Dengan memilih merek ternama, mahal, dan memiliki banyak ulasan positif belum tentu cocok buat kulitmu. Bukan berarti kualitas produknya jelek juga, lho. Setiap kulit memiliki kondisi berbeda dan keubutuhan berbeda pula. So, cara terbaik mengetahui yang cocok adalah dengan mencobanya sendiri.