Cara Mengisi Kembali Amunisi

Cara Mengisi Kembali Amunisi.Jika Anda seorang yang teratur di lapangan tembak, mengisi kembali peluru yang kosong adalah cara yang baik untuk menyimpan uang dan menjaga senjata Anda tetap terisi. Apakah Anda menyita kuningan sisa dan peluru shotgun kosong di lapangan tembak atau cuma menyimpan daerah kosong Anda, berinvestasi untuk barang-barang dan alat-alat untuk keperluan adalah ide yang pandai untuk seluruh olahragawan. Lihat Langkah 1 untuk informasi lebih lanjut. yang telah kita rangkum dalam koocopy.com

Disupport oleh Daftar Poker77

Bersihkan selongsong.

Ternyata Begini Cara Tentara isi Ulang Amunisi Senapan Mesin - YouTube

Periksa selongsong kuningan untuk melihat adanya cacat dan buang semua yang mempunyai retakan atau lekukan atau tonjolan yang berlebihan. Buanglah juga semua selongsong yang memiliki primer yang sudah cacat. Hal tersebut menunjukkan tekanan berlebih ketika penembakan.

  • Usap bagian dalam selongsong dengan lap lembut untuk menghilangkan residu bubuk dan kotoran. Capai ke dalam selongsong dengan sikat selongsong berleher panjang.
  • Berikan pelumas pada selongsong untuk menjaganya agar tidak tersangkut pada alat pengukur. Sebarkan lapisan tipis akan pelumas selongsong pada bantalan pelumas dan gulung beberapa selongsong di atas bantalan sekaligus. Pakaikan pelumas kembali ke bantalan jika diperlukan.

Pasang bahan-bahan Anda untuk pengisian kembali.

Di samping mesin penekan dan waktu luang yang banyak, Anda akan membutuhkan:

  • Selongsong yang sudah dibersihkan dan diberi pelumas
  • Primer
  • Peluru yang sesuai dengan ukuran kerangka peluru yang telah Anda kumpulkan
  • Bubuk yang cocok dengan ukuran kerangka peluru yang telah Anda kumpulkan

Pasang bahan-bahan Anda untuk pengisian kembali.

  • Di samping mesin penekan dan waktu luang yang banyak, Anda akan membutuhkan:
  • Selongsong yang sudah dibersihkan dan diberi pelumas
    Primer
  • Peluru yang sesuai dengan ukuran kerangka peluru yang telah Anda kumpulkan
  • Bubuk yang cocok dengan ukuran kerangka peluru yang telah Anda kumpulkan

Lepaskan primer yang sudah terpakai.

Masukkan setiap selongsong ke dalam alat pengisi. Gagang harus diarahkan ke atas. Turunkan gagang untuk mengubah ukuran selongsong dan mendorong primer yang telah ditembakkan keluar. Naikkan gagang kembali, keluarkan selongsong dan letakkan di dalam baki pengisian ulang. Ulangi langkah ini untuk semua selongsong.

  • Beberapa presses mempunyai baki putar yang mengijinkan Anda untuk mengisi beberapa selongsong sekaligus. Anda masih akan melewati proses melepas tutup semua selongsong yang telah terpakai sebelum Anda mengisinya kembali. Ini akan membosankan, tetapi setimpal pada akhirnya.
Masukkan primer baru ke dalam selongsong.
Naikkan gagang ke posisi tertingginya dan letakkan primer baru ke dalam cup dari lengan primer. Masukkan selongsong ke dalam penahan kerangka peluru. Dorong lengan primer ke dalam celah ram dan rendahkan selongsong menuju primer.

  • Lepaskan selongsong dan periksa primer. Primer seharusnya sejajar atau sedikit di bawah dari dasar selongsong.

Isi ulang selongsong dengan bubuk yang tepat.

 Setiap jenis ukuran dari kerangka peluru membutuhkan variasi dan berat bubuk yang berbeda. Anda direkomendasikan untuk membeli panduan pengisian yang sesuai seperti ‘Alliant Powder Reloader’s Guide’ yang mencakup kaliber yang sesuai dengan rencana pengisian Andai. Ikuti rekomendasinya mengenai bubuk dan berat.
  • Ukur jumlah berat bubuk yang tepat. Anda dapat mengukur berat setiap isian secara individual atau menggunakan pengukur bubuk volumetri atau timba yang terkalibrasi.
  • Tambahkan bubuk menggunakan corong. Buang atau kembalikan bubuk yang tidak terpakai ke wadah pabrik.Jika bubuk tertinggal pada alat pengukur atau perlengkapan lainnya, bubuk dapat merusaknya. Jaga area pengisian bersih dan bebas dari bubuk.

Dudukkan peluru.

Alat penduduk mendorong peluru ke kedalaman yang tepat di leher dari selongsong dan mengerutkan kerangka peluru. Letakkan satu dari selongsong Anda di dalam penahan kerangka peluru, rendahkan gagang tekanan untuk mengerutkan selongsong, selesaikan dengan cincin pengunci. Konsultasikan dengan panduan pemilik untuk petunjuk lebih lanjut mengenai pengerutan.

  • Pegang peluru di atas selongsong yang terbuka dengan satu tangan ketika Anda menurunkan gagang penekan dengan tangan lain. Jika peluru perlu untuk didudukkan lebih dalam ke dalam selongsong, aturlah dudukannya.

Bersihkan dan oleskan lapisan tipis minyak pistol pada alat cetakan dan ram setelah Anda mengisi amunisi.

Anda juga dapat melumasi bagian yang bergerak pada pengisi peluru dengan minyak pistol.

Masukkan amunisi ke dalam kotak peluru.

 Simpan amunisi yang sudah terisi di dalam peti terkunci terpisah dari senjata Anda. Simpan peti di tempat yang sejuk dan kering.
inilah rangkuman yang bisa mimin kasih tau kepada pembacan setia dari koocopy. semoga rangkuman ini dapat berguna untuk kalian semua dan jangan lupa membaca rangkuman rangkuman artikel lainnya yang berada pada koocopy